5 KADO UNTUK HARI VALENTINE

Hari ini hari Valentine, Loopers! Anda telah mempersiapkan apa buat diberi ke gebetan atau pacar anda nih? Jangan pernah ya anda tidak Boneka Doraemon Wisuda Surabaya miliki apa-apa buat diberi ke orang yang anda cintai. Hmm apa anda masih tetap bingung hadiah apa yang baiknya anda beri? Hmm, jika Loop anjurkan sich tambah baik anda buat kadomu sendiri, Loopers. Soalnya akan seru banget serta yang tentu orang yang anda kasih hadiah itu semakin lebih sukai karna hadiah itu adalah hasil keringatmu sendiri. Hehe. Nah nih Loop miliki sebagian inspirasi DIY buat hadiah Valentine.


Cake In Jar

Yap, tidak hanya dapat buat suguhan tamu atau hadiah di hari ulang th. saja, Loopers. Cake in jar ini dapat juga anda menjadikan hadiah di hari Valentine. Cocokkan saja rasa cake in jar dengan rasa favorite pacar. Dapat strawberry, coklat, atau keju.



Buat cokelat sendiri

Valentine memanglah identik dengan coklat. Tapi dari pada anda beli coklat di supermarket yang jenisnya gitu-gitu saja, anda dapat buat coklatmu sendiri, Loopers. Anda dapat memakai cetakan coklat berupa hati atau bentuk-bentuk menarik yang lain. Atau dapat pula anda membuat coklatmu jadi susunan huruf yang dapat pacar baca I Love You. Romantis banget kan?

52 Reasons I Love You Card
Anda dapat buat pacar melayang-layang dengan memberinya hadiah ini, Loopers. Langkah bikinnya mudah banget kok. Belilah kartu remi serta ring buku. Setelah itu, buat 52 lembar kertas yang memiliki ukuran lebih kecil dari besar kartu. Lantas, tulislah sebagian argumen anda menyukai pacar di 52 lembar kertas itu, Loopers. Bila telah usai, anda dapat tempelkan kertas-kertas itu ke kartu remi. Lubangi semasing kartu remi untuk jadikan satu dengan pertolongan ring buku. Serta taraaa, anda telah miliki buku diisi 52 argumen mengapa anda mencintainya.

Syal rajut

Jika hadiah yang ini sich menuntutmu buat dapat merajut, Loopers. Anda dapat memberikannya hadiah satu syal yang kamu bikin sendiri. Iya, yang buat khusus adalah anda membuatnya sendiri. Walau nanti tidak digunakan sehari-hari sama pacar karna Indonesia yang udaranya tidak ada dingin-dinginnya, seenggaknya syal itu tentu digunakan pacar jika sekali lagi pergi ke tempat dingin.

Mug couple

Jika hadiah ini mudah banget dibuatnya, Loopers. Anda tinggal beli 2 buah mug. Beli yang polos ya, Loopers. Lantas beli juga spidol marker yang permanen. Nah langkah setelah itu bergantung dengan imajinasi serta kreativitasmu menggambar di permukaan mug. 

Nah Loopers, itu barusan beberapa inspirasi DIY buat hadiah Valentine. Apa anda miliki inspirasi yang lain sekali lagi yang lebih seru serta romantis? Berbagi di komen ya, Loop penasaran nih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sajakah yang faedah satu toko boneka on-line

Boneka Wisuda Ciri-khas Doraemon

Mengapa Lebih Memilih Boneka Online